Selasa, 17 September 2019

Kiat Bikin Wisata ke Bali Nggak Hingga 3 Juta, namun Konsisten Nyaman dan Bisa Bali Vibes-nya!



jual gerobak kayu - Bali merupakan salah satu pulau kecil yang ada di Indonesia yang menaruh sejuta estetika dan keeksotisan di dalamnya. Tidak heran apabila banyak orang yang menyenangi sekali bertamasya di Bali. Bagus pelancong lokal maupun pelancong mancanegara sekalipun.

Ada banyak daerah liburan dan bermacam-macam daerah menarik yang ada di Bali. Tidak heran apabila banyak turis asing yang mau berlama-lama di sana. Malah nih, ada juga loh turis asing yang membuka usaha atau menjadi pemodal di Bali.

Nah, buat kau yang mempunyai harapan untuk bertamasya ke Bali namun cuma punya uang tepat-pasan. Tidak perlu keder. Simak dahulu kiat wisata hemat ke Bali anti mahal berikut ini!

1. Pergi Daerah Tamasya di Bali yang Instagramable dan Murah

Ada banyak daerah liburan yang menarik di Bali yang bisa kau kunjungi ketika berada di sana. Saking banyaknya, mungkin kau hingga keder untuk memilih daerah liburan mana yang akan kau kunjungi.


Ada liburan pantai, liburan taman, malah sampai liburan masakan yang lezat di Bali. Jadi, jangan pernah takut tak ada tujuan ketika di Bali. Sebab aku jamin kau akan keder daerah liburan mana yang akan kau kunjungi selama berada di sana.

Tidak cuma menawan, sebagian daerah liburan di Bali juga sungguh-sungguh instagramable banget loh. Nah, buat kau yang punya budget minim untuk wisata. Pastikan dahulu kau buat list daerah liburan murah di Bali untuk kau kunjungi ya!

2. Cari Daerah Makan Murah di Bali

Selama di Bali, supaya lebih hemat, untuk keperluan makan kau dapat nih cari daerah makan yang murah di Bali. Hening aja, banyak kok daerah makan murah yang ada di Bali apabila kau berharap mencarinya.



Satu hal lagi yang perlu kau ingat, buat kau yang muslim. Pastikan kau mencari daerah makan yang menyediakan makanan halal ya. Jangan hingga kau salah daerah.

3. Berharap Nongkrong? Cari dan Pilih Restoran Murah di Bali

Sesudah capek pergi ke sebagian daerah liburan di Bali pada siang hari. Kau dapat nih, luangkan waktu malammu untuk berlibur masakan di sebagian resto yang ada di Bali. Tidak perlu cemas sebab di sana tersedia makanan halal dan non halal. Ada banyak restoran kekinian di Bali yang dapat kau kunjungi ketika bertamasya di sana.

Sulit harga tidak perlu cemas, kau dapat banget loh sesuaikan harga makanan yang akan kau pesan supaya pantas dengan budget-mu. Sebab ada banyak alternatif resto dan cafe murah di Bali.

Kecuali makanannya yang sedap dan lezat, tempatnya juga sungguh-sungguh instagramable banget loh. Pasti kau makin hits dan kekinian deh.



4. Tinggal di Kosan Sahabat atau Pilih Penginapan yang Cocok Bugdet

Nah, kini persoalan penginapan nih. Buat kau yang mau bertamasya sebagian hari di Bali supaya lebih hemat, kau dapat banget nih numpang di kosan temanmu yang sedang berada di Bali.

Atau apabila tak ada, pastikan kau lebih teliti dalam mencari penginapan murah di Bali yang tepat di kantongmu ya. Ada banyak penginapan murah di Bali kok. Tetapi ingat, akan lebih bagus apabila kau juga melihat fasilitas dan akomodasi selama berada di sana.

5. Cari Daerah Belanja Murah di Bali untuk Oleh-oleh

Sesudah puas pergi ke sebagian daerah liburan, kini saatnya kau membeli oleh-oleh khas Bali untuk keluargamu di rumah. Ada banyak oleh-oleh khas Bali yang bisa kau jadikan buah tangan untuk keluarga.

Seumpama ada makanan, aksesoris, baju dan lainnya. Ada banyak kios oleh-oleh yang dapat kau kunjungi selama di Bali. Salah satu baju khas Bali yang dapat kau bawa pulang kecuali pakaian pantai merupakan pakaian batik khas Bali.

Pastikan kau tak lupa membawakan buah tangan untuk keluarga dan sahabat dekatmu yang menunggu kedatangan liburanmu ya. Hening aja, ada banyak kok daerah liburan belanja murah di sana. Jadi kau dapat sesuaikan dengan kantongmu deh!

Selamat bertamasya!

Terimakasih telah membaca artikel yang dipersembahkan oleh produsen jual gerobak kayu ini






Tidak ada komentar:

Posting Komentar