Selasa, 17 September 2019

3 DESTINASI WISATA BALI 2019 YANG WAJIB DIKUNJUNGI



Untuk menjawab tiap-tiap pertanyaan para traveler atau pelancong yang penasaran dan berkeinginan bertamasya ke Bali kami akan membeberkan dan memberikan anjuran destinasi liburan Bali 2019 yang seharusnya anda kunjungi, dan seluruh itu tergantung pada selera anda masing - masing yang dapat di nikmati bersama keluarga, sahabat - sahabat, kolega. Menurut prioritas dan kriteria ketika para pelancong memilih daerah wisata di Bali, setidaknya kabar yang kami berikan akan menolong anda untuk menentukan dimana daerah liburan yang layak untuk anda kunjungi selama bertamasya di Bali, seperti prioritas bertamasya ke obyek liburan pantai yang familiar, liburan gunung, danau dsb. Yuk mari kita simak apa saja destinasi liburan Bali 2019 yang seharusnya anda kunjungi.



1. Destinasi Tamasya Bali 2019 Pantai Kuta: Pantai bepasir putih yang menawarkan estetika ombak dan keeksotisan pantainya



Pantai Kuta berlokasi di komponen selatan Bali yang menawarkan panorama laut yang cantik serta pasir putih yang cantik ini telah familiar semenjak tahun 1970 yang menjadi kekuatan tarik khususnya para pelancong muda yang berasal dari Australia dan juga wisawatawan indonesia. Sejarah Pantai Kuta sebelum familiar dulunya yakni daerah perkampungan para nelayan tradisional Bali yang melaksanakan transaksi dagang, dan pada abad ke 19 seorang pedagang yang berasal dari Denmark bernama Mads Lange mendirikan daerah perdagangan di pantai ini, sebab keterampilannya bertransaksi dan berdiplomasi Mad Lange familiar di kalangan raja - raja Bali.




Habitat Penyu Hijau

Pantai Kuta juga dulunya yakni daerah habitat Penyu Hijau dan banyak orang tak mengetahuinya, sampai kini keberadaannya telah hampir punah dan menjadi salah satu binatang yang di lindungi oleh pemerintah Indonesia. Penangkaran Penyu Hijau kini sudah di pindahkan ke Pantai Tanjung Benoa dan jiga anda berkeinginan berkunjung ke Pulau Penyu anda dapat memakai Glass Bottom Boat sambil memberik makan ikan selama dalam perjalanan.

Energi Tarik Pantai Kuta

Sebagai salah satu daerah liburan unggulan kuta juga yakni jantung pariwisata di Bali yang juga menawarkan banyak kekuatan tarik seperti daerah untuk menyaksikan sunrise atau sang surya terbenam, di sepanjang garis pantai mempunyai rentangan yang cukup jauh sampai 5 kilometer yang dapat di katakan sebagai garis pantai terbaik di Bali. Pantai Kuta juga amat aman sebagai daerah wisata. Kecuali sebagai daerah liburan, pantai Kuta juga acap kali dihasilkan lokasi daerah syuting serial TV buah hati muda Indonesia. Adapun aktifitas yang dapat anda lakukan di Pantai Kuta beberapa besar para pelancong bejemur, browsing, berenang serta bermain bola.


2. Destinasi Tamasya Bali 2019 Pantai Pandawa: Pantai Unggulan yang berada di Bali Selatan


Destinasi Tamasya 2019 selanjutnya yakni Pantai Pandawa yang letaknya berada di jalan Pantai Pandawa, Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Nakal ini amat unik sebab lokasinya berada di balik tebing kapur yang amat tinggi dan anda juga dapat memperhatikan panorama dari atas tebing. Untuk mengunjunginya akan mencapai perjalanan 1 jam dengan jarak 18 kilometer dan seandainya anda mengawalinya dari Pantai Kuta karenanya akan mencapai jarak sampai 21 kilometer, dengan sangkaan waktu tempuh 1 jam 15 menit.




Energi Tarik Destinasi Tamasya Pantai Pandawa Bali

Bai anda smart traveler, yang berkeinginan mengunjungi pantai Pandawa Bali, dan penasaran apa saja yang menjadi kekuatan tarik Pantai Pandawa adalah dulunya Pantai Pandawa menjadi salah satu daerah atau pantai tersembunyi melainkan pada tahun 2012, Pantai Pandawa menjadi salah satu pantai yang ramai di kunjungi yang di dominasi oleh para pelancong lokal. Sesudah anda membayar karcis masuk anda akan lewat jalan raya aspal yang halus dan anda akan memperhatikan tebing kapur yang melambung tinggi sesudah lewat jalan raya anda akan memperhatikan panorama samudera hindia serta garis pantai yang berpasir putih nan eksotis. Dari atas tebing anda juga memperhatikan daerah parkir yang luas dan pada komponen kiri jalan raya terdapat enam lubang yang terdapat patung Panca Pandawa beserta Ibu Kunti. Patung Panca Pandawa pertama yang akan anda lihat yakni patung Yudistira, Bima, Arjuna, Nakula dan Sadewa. Tiap-tiap pelancong yang berkunjung di Pantai Pandawa akan terpikat dengan estetika pantainya yang mempunyai tekstur pasir yang halus, kebersihannya juga amat terjaga serta ombaknya yang hening. Dikala anda menginjakan kaki di pasir pantai Pandawa yang seketika menghadap ke samudra Hindia anda akan menyaksikan perpaduan warna yang cantik. Mulai dari warna pasir putih warna air laut yang biru dan warna kehijauan.


3. Destinasi Tamasya Bali 2019 Pura Tanah Lot: Sebuah Pura yang berada di Atas Laut


Pura Tanah yakni destinasi liburan Bali 2019 yang menjadi unggulan para pelancong nusantara ataupun para turis mancanegara yang lokasinya diatas bongkahan batu besar yang amat unik, dan yang satunya lagi berlokasi di atas tebing yang menjorok ke laut dan mirip dengan pura Uluwatu. Tebing hal yang demikian yang menggabungkan pura dengan daratan. Serta format tebing yang melengkung seperti jembatan. Perlu anda kenal bahwa Pura Tanah Lot juga adalah komponen dari Pura Khayangan Jagat di Bali, yang juga sebagai daerah memuja dewa penjaga laut. Pada ketika air laut Pura Tanah lot akan menonjol di kelilingi oleh air laut dan di bawahnya terdapat goa kecil yang di dalamnya terdapat sebagian air laut. Ular suci hal yang demikian mempunyai ciri berekor pipih seperti ikan yang berwarna hitam berbelang kuning dan berdasarkan cerita bahwa ular hal yang demikian yakni jelmaan dari selendang seorang putri.




Energi Tarik Destinasi Tamasya Tanah Lot

Disepanjang jalan menuju destinasi liburan Tanah Lot banyak terdapat daerah penginapan mulai dari penginapan simpel yang murah sampai hotel dan villa berbintang. Tanah Lot amat ramai dikunjungi terutam pada waktu petang hari memasuki sang surya terbenam. Pada ketika anda masuk ke zona Tanah Lot terdapat banyak kios - kios yang memasarkan berjenis-jenis souvenir pernak - pernik. Tanah Lot menawarkan kekuatan tarik dan keunikan yang berada di atas batu besar pada saati air laut pasang Pura Tanah Lot akan menonjol seperti mengambang di atas laut, anda juga bisa menyaksikan estetika siluet pura, dan bagi anda yang berkeinginan menyaksikan pertunjukkan tari anda juga dapat menyaksikan pertunjukkan tari kecak, sunset dinner, dan juga pesta pernikahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar